Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo A59s

smartphone terbaru
Oppo A59s



Setelah mengikrarkan sebagai vendor smartphone bertipe mobile photography, Oppo tampil menggebrak dengan merilis berbagai smartphone terbaru dengan spesifikasi kamera yang menawan. Sebut saja smartphone Oppo F1, Oppo F1s, Oppo A59 hingga yang terbaru Oppo A59s semuanya mengusung tagline foto selfie yang sempurna.

Lalu apakah Oppo hanya membekali smartphone terbarunya ini dengan keunggulan kamera saja? Tentu saja tidak, Oppo juga menanamkan hardware dan software berspesifikasi tinggi ke dalam smartphone kelas menengahnya ini. Apa saja fitur istimewa dari ponsel ini? Inilah bocoran spesifikasi dan hargaterbaru oppo A59s.

Spesifikasi Smartphone Selfie Oppo A59s

Desain Metal dan Layar 5.5 Inci

Oppo A59s hadir dalam tampilan premium yang solid dengan balutan material metal serta bentuk keempat sudutnya yang agak membulat dan cukup tipis hanya setebal 7.4 mm saja.

Bodi smartphone ini juga cukup ergonomis dan nyaman digenggam meski ukurannya cukup lebar yakni dengan panjang 154.5 mm dan lebar 76 mm. Meski berukuran cukup besar, Oppo A59s tetap terasa ringan dengan berat sekitar 160 gram.

Tampilan layar berukuran 5.5 inci dari Oppo A59s juga cukup memuaskan karena mampu menyajikan tampilan visual yang jernih, tajam dan detail berkat layar berteknologi 2.5D Curved Glass panel IPS Display.

Dengan resolusi HD 720 x 1280 serta kerapatan piksel bernilai 267 ppi, Anda tak akan kecewa dengan tampilan layar Oppo A59s. Oppo juga sudah melapisi layar ini dengan Corning Gorilla Glass yang mampu diandalkan untuk menjaga layar dari goresan ringan.

Spesifikasi Hardware dan Software

Meskipun diperuntukkan sebagai smartphone selfie, Oppo lantas tak mengabaikan kemampuan hardware dan software yang ditanamkan ke dalam Oppo A59s. Oppo A59s dibekali dengan jeroan chipset MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan maksimum 1.5 GHz serta memori RAM 4GB.

Perpaduan ini tentu mampu menghasilkan kinerja komputerisasi yang handal terlebih lagi dengan hadirnya kartu grafis GPU Mali-T860MP2, bermain game bergrafis berat tentu bukan masalah lagi menggunakan Oppo A59s.

Sedangkan untuk menjalankan semua fungsi komputerisasinya, Oppo A59s masih mengandalkan platform sistem operasi Android Lollipop, sedikit tertinggal dari smartphone kelas menengah lainnya yang sudah memakai Android Marshmallow.

Selain itu, Oppo juga menyematkan beberapa sensor bawaan standar ke dalam Oppo A59s seperti sensor Accelerometer, Ambient Light, Proximity dan Compass.

Ruang Penyimpanan yang Luas

Pecinta gadget pasti akan terpuaskan dengan kapasitas ruang penyimpanan Oppo A59s yang terbilang luas yakni 32GB. Bahkan Oppo A59s juga menyediakan opsi perluasan kapasitas ruang penyimpanan hingga 256GB menggunakan microSD di slot SIM ke 2.

Kemampuan Kamera Selfie yang Menawan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, fitur unggulan Oppo A59s terletak di spesifikasi kamera depan yang beresolusi tinggi. Kamera depan yang memiliki resolusi 16MP f/2.0 ini tentu sangat menyenangkan jika dipakai untuk foto selfie maupun video call karena mampu menghasilkan foto yang sempurna di segala kondisi cahaya.

Sementara itu, di bagian belakang Oppo mempercayakan kamera beresolusi 13MP f2.2 yang memiliki fitur PDAF dan LED Flash serta perekaman video berkualitas 1080p@30fps untuk aktivitas mobile fotografi.

Fitur Konektivitas yang Lengkap

Oppo A59s dilengkapi dengan fitur konektivitas yang berfungsi untuk mempermudah komunikasi jarak jauh maupun jarak dekat seperti slot dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0, USB OTG serta sistem navigasi A-GPS yang akurat.

Sedangkan untuk akses ke jaringan internet, Oppo A59s menyediakan koneksi jaringan 4G LTE 150/50 Mbps, 3G HSDPA dan 2G GSM.

Kapasitas Baterai Oppo A59s

Baterai Li-Ion berkapasitas 2.900 mAh dipilih Oppo untuk mentenagai smartphone terbarunya ini. meski tidak terlalu besar, baterai ini diklaim mampu bertahan selama 320 jam dalam keadaan stand by dan memiliki waktu bicara hingga 16 jam.

Harga Smartphone Selfie Oppo A59s


Bila melihat spesifikasi yang diusungnya, cukup wajar jika Oppo membanderol smartphone ini di kisaran harga yang cukup mahal yakni sekitar Rp. 3 jutaan. Itulah sedikit bocoran spesifikasi dan harga terbaru oppo A59s yang dirilis belum lama ini. Bagaimana, Anda tertarik?

0 Response to "Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo A59s"

Posting Komentar